Belanda 3-0 Georgia: Belanda Peringkat Pemain Sebagai Pantai Oranje Untuk Kemenangan Tegas Internasional 2021

Belanda 3-0 Georgia: Belanda Peringkat Pemain Sebagai Pantai Oranje Untuk Kemenangan Tegas | Persahabatan Internasional 2021

Belanda menyelesaikan persiapan mereka untuk Euro 2020 dengan kemenangan persahabatan 3-0 yang komprehensif atas Georgia di Enschede.

Ujarnya kepada sbobet, Penalti dari Memphis Depay, ditambah dengan gol-gol dari Wout Weghorst dan Ryan Gravenberch, menyelesaikan tugas Oranje menjelang pertandingan pembuka Euro 2020 melawan Ukraina Senin depan.

Prediksi asianbookie – Tuan rumah memulai pertandingan dengan cerah, menemukan terobosan di menit kesembilan ketika Depay secara klinis mengirim penalti tetapi tampaknya kehilangan tenaga setelahnya. Setelah melakukan perubahan saat istirahat – Nathan Ake masuk menggantikan Daley Blind – Belanda membaik dan kalah untuk menggandakan keunggulan mereka sebelum Weghorst dan Gravenberch membuat permainan melampaui Georgia.

Belanda 3-0 Georgia: Belanda Peringkat Pemain Sebagai Pantai Oranje Untuk Kemenangan Tegas Internasional 2021

Tim tamu menunjukkan niat menyerang di babak kedua, dengan upaya Jaba Jiguari membentur mistar gawang. Tapi itu tidak cukup bagi mereka untuk menemukan jalan melewati Belanda.

Daftar bola88, mari kita lihat peringkat pemain untuk Belanda:

Maarten Stekelenburg – 7/10
Memainkan pertandingan pertamanya untuk Belanda dalam lima tahun, Stekelenburg tidak benar-benar diuji, tetapi ada saat-saat dia harus tetap waspada. Dia dipukuli ketika Jiguari melepaskan tembakan dari jarak jauh, tetapi tembakannya kembali mengenai mistar gawang.

David Dumfries – 7/10
Diberi ruang berhektar-hektar, Dumfries melaju ke depan dengan efek yang menghancurkan. Dia memenangkan penalti Belanda, yang dikonversi Depay untuk membuka skor pada malam itu.

Kayu Jurrien – 8/10
Setelah mencatatkan kebangkitan yang meroket di Ajax, Timber kini membuat kehadirannya terasa di Belanda. Dalam apa yang hanya merupakan game keduanya untuk Oranje, remaja itu menunjukkan penampilan yang mengesankan. Bacaannya tentang permainan mendustakan masa mudanya, sehingga Timber bisa menjadi starter untuk Belanda di Euro 2020.

Stefan de Vrij – 7/10
Penampilan yang solid dari De Vrij, yang juga menunjukkan keterampilan kepemimpinannya. Dia tampil vokal di pertahanan dan menghasilkan tekel terakhir yang luar biasa sejak awal untuk menggagalkan upaya Georgia menyamakan kedudukan.

Daley Blind – 7/10
Dia hampir absen dari Euro 2020 karena cedera. Namun mantan bintang Manchester United itu pulih tepat waktu dan tampil apik melawan Georgia.

Owen Wijndal – 6/10
Itu bukan penampilan paling menjanjikan dari Wijndal. Dia menyediakan outlet menyerang untuk Belanda tetapi perlu bekerja di sisi defensif permainannya.

Marten de Roon – 5/10
Mata rantai terlemah dalam serangan Belanda, De Roon buruk dalam menguasai bola, kurang dalam ketenangan dan kekuatan. Dia juga melepaskan upaya melebar dari tiang.

Georginio Wijnaldum – 8/10
Wijnaldum terlibat dalam insiden penalti dan merupakan kunci dalam menghancurkan permainan menyerang Georgia dengan intersepsi penting. Berlawanan dengan musim 2020-21-nya bersama Liverpool, ini merupakan penampilan yang jauh lebih baik dari Wijnaldum jelang Euro 2020.

Frenkie de Jong – 8/10
Bermain dalam peran yang lebih maju, De Jong membuat kekacauan di pertahanan Georgia, memberikan beberapa umpan terobosan yang sangat baik dan melakukan tee dengan baik dengan Depay untuk gol kedua Belanda.

Wout Weghorst – 8/10
Itu adalah permainan menyerang yang bagus dari ace Wolfsburg, saat ia mencetak gol pertamanya untuk Belanda untuk memberi manajer Frank de Boer pemikiran menjelang Euro 2020.

Memphis Depay – 9/10
Striker produktif itu kembali menjadi jantung serangan Belanda, mencetak gol pembuka dari titik putih sebelum membantu Weghorst untuk yang kedua. Memproduksi kinerja jimat lainnya, Depay bersiap dengan baik untuk Euro.

Peringkat pemain pengganti Belanda:

Nathan Ake – 7/10
Menggantikan Blind di babak pertama, Ake dengan nyaman masuk ke pertahanan Belanda.

Steven Berghuis – 7/10
Setelah masuk pada menit ke-78, pemain sayap Feyenoord itu membawa lebih banyak bakat menyerang daripada yang dilakukan De Roon dalam lebih dari satu jam.

Patrick van Aanholt – 6/10
Van Aanholt bisa saja mencetak gol segera setelah masuk tetapi usahanya melebar.

Davy Klaassen – 6/10
Klaassen menciptakan peluang setelah mencegat bola dengan brilian, tetapi Malen terlalu lama untuk melepaskan tembakannya.

Ryan Gravenberch – 7/10
Anak muda menempatkan lapisan gula pada kue dengan mencetak gol ketiganya untuk Belanda. Gravenberch umumnya tampak dominan pada bola dan menunjukkan kesadaran taktis yang luar biasa.

Donyell Malen – 8/10
Link-up play Malen dengan Depay sangat mematikan, dan dia membantu menciptakan gol kedua Belanda dengan beberapa gerak kaki yang menarik untuk mendapatkan yang lebih baik dari penjaganya. Dia memiliki peluang bagus untuk membela Belanda di Euro 2020.